Ciri ciri diabetes

Selama ini, masih banyak orang yang sebetulnya ia mengalami penyakit dan mengalami ciri cirinya, namun ia tidak tahu penyakit apa yang sedang dideritanya, oleh sebab itu, penanganan menjadi terhambat karena ketidaktahuan mengenai penyakit apa yang sedang dialaminya dan ciri ciri dari penyakit apakah yang sedang dideritanya. Kita tentu tidak ingin hal itu terjadi baik pada diri sendiri, maupun pada orang orang yang ada di sekitar kita terutama orang orang yang kita sayangi. Oleh sebab itu, pengetahuan mengenai penyakit dan ciri ciri nya atau gejala gejalanya sangat baik untuk diketahui, terutama sejak dini atau sejak pertama kali penyakit itu menyerang tubuh. Salah satu penyakit yang mungkin agak sulit dicirikan karena ciri ciri nya atau jenis jenis gejalanya hampir sama dengan penyakit lain adalah penyakit diabetes. Penyakit diabetes ini adalah penyakit yang disebabkan karena tingginya kadar gula dalam darah yang membuat seseorang mengalami ciri ciri seperti berikut ini:

Mengalami mati rasa
Hampir semua atau sebagian besar orang yang mengalami penyakit diabetes mengalami juga ciri ciri yang satu ini, yaitu kebas atau mati rasa. Mati rasa ini terjadi pada tangan, kaki, dan jemari jemarinya yang disebabkan karena serabut saraf mengalami kerusakan karena kadar gula darah yang tinggi.

Frekuensi buang air kecil meningkat
Ciri lain yang sangat identik dengan penyakit diabetes adalah frekuensi buang air kecil yang meningkat tajam, terutama di malam hari.

Berat badan turun atau berkurang
Ciri lain dari penyakit diabetes adalah turunnya atau berkurangnya berat badan meskipun tidak melakukan diet.

Penglihatan kabur atau buram
Gejala ini juga bisa menjadi ciri ciri diabetes yang mungkin dialami oleh penderinya, yaitu penglihatan yang buram atau kabur meskipun sebelumnya mata tidak minus. Gejala ini biasanya dialami oleh penderita diabetes tipe 2.

Masalah kulit
Penyakit diabetes juga berhubungan dengan sirkulas darah, sehingga salah satu cirinya adalah berhubungan dengan kulit yang paling dekat dengan sistem sirkulasi darah yaitu bisa menimbulkan kulit gatal, bersisik,kering, dan iritasi.

Mudah lelah
Ciri ciri diabetes lainnya yang dikenal adalah mudah lelah, mudah lelah dalam kasus ini adalah tanpa sebab yang jelas, meskipun badan tidak menjalankan aktifitas yang berat, namun sangat mungkin untuk cepat merasakan lelah.

Proses pemulihan luka yang lambat
Ciri ciri diabetes yang satu ini mungkin sangat identik dengan penyakit diabetes, yaitu pemulihan luka yang lambat.

Rasa haus yang terus menerus
Rasa haus yang terus menerus ini diakibatkan karena banyaknya urin yang dikeluarkan karena frekuensi untuk kencing meningkat.

Bagaimana untuk menyembuhkan diabetes apabila telah divonis atau ditetapkan mengidap diabetes? Caranya adalah dengan mengonsumsi jamsi.

Apa itu jamsi? Jamsi adalah jamu atau minuman fementasi yang terbuat dari 100% bahan bahan alami yang diolah dengan teknologi nano sehingga partikelnya menyerupai sel sel manusia agar lebih cepat dan mudah untuk diserap dan mengontrol kadar gula dalam darah atau mengubahnya menjadi lemak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *